Tuesday, October 11, 2016

Streaming, Nonton Rileks Tanpa Terganggu

Streaming, Nonton Rileks Tanpa TergangguPernah berpikir tidak kenapa kursi di bioskop itu sangat empuk? Kenyamanan merupakan satu dari sekian hal pendukung saat nonton  film di mana pun itu. Karena jika kita sudah merasa tidak nyaman dengan kondisi ruang kita menonton, pasti akan berpengaruh juga pada emosi yang tiba-tiba merasa film tersebut menjemukan.



Untuk itulah bioskop di desain senyaman mungkin bagi penontonnya. Meski begitu, tentunya terdapat beberapa peraturan yang tidak boleh dilanggar berhubungan dengan sarana dan kenyamanan penonton lain mengingat bioskop sendiri merupakan sarana publik berbayar.



Selain peraturan seperti tidak boleh menyelonjorkan kaki ke atas bangku, ngobrol saat film ditayangkan, atau membawa snack dan minuman dari luar teater, pengangkaan tempat duduk juga agaknya menjadikan keki banyak penonton. Karena kadang, posisi yang tersedia bukan merupakan lokasi duduk yang enak untuk kita duduki saat menonton. Misalnya di deretan tempat duduk paling depan yang membikin kita sedikit mendongak saat menonton. Bukan refreshing, malah justru bikin linu.



Karena sebagian alasan tersebut, banyak yang akhirnya ogah menonton di bioskop dan memilih untuk menonton streaming saja di rumah. selain bebas menyaksikan dengan pose apapun, tv online juga memuaskan kita dengan preferensi film yang dapat ditonton tanpa limit durasi kecuali untuk hal-hal mendesak seperti ke kamar mandi tentunya.



Kalian dapat nonton film sembari makan, minum, tidur telentang, tengkurap, jongkok, sesuka hati tanpa akan takut mengganggu penonton lain. #NontonStreaming #FilmOnline #NontonMovie #StreamingMovie #TVOnline

No comments:

Post a Comment