Wednesday, May 18, 2016

Jangan pusing dan ngantri kalau bisa panggil massage langsung kerumah Jakarta

Jangan pusing dan ngantri kalau bisa panggil massage langsung kerumah JakartaUntuk apa lagi tunggu berjam-jam di tempat pijat, layanan Go-Massage sudah tesedia di seluruh Jakarta! Mau di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta PUsat atau Jakarta Selatan, pasukan Go-Massage siap datang ke tempat anda untuk membantu melegakan dan merenggangkan seluruh otot kaku anda! =)



Sudah saatnya untuk mencoba layanan massage panggilan profesional yang setiap hari saya dengar iklan nya di radio.



Pakai langsung aplikasi nyapilih khusus pria atau wanita dan preferensi anda kemudian tunggu dan langsung nikmati layanan pijat anda, sangat mudah sekali bukan? Tidak salah lagi kalau anda pilih jasa massage panggilan dari group Go-Jek ini, semua pemijat nya juga tenaga profesional yang sudah bertahun-tahun berpengalaman menjadi pemijat.



Butuh jasa pijat di kantor pada saat jam istirahat? Book saja langsung Go-Massage si pemijat panggilan, dapatkan juga harga special selama promo, sangat murah dan terjangkau. Jenis massage panggilan ini juga beragam, dari reflexology sampai totok muka semua lengkap tersedia.



Pemijat panggilan langanan saya berada di dekat rumah, jadi saya harus pulang ke rumah apabila mau pijat, biasa nya weekend saya dan keluarga selalu tinggal di rumah mertua, jadi waktu untuk istirahat tidak bisa saya nikmati dengan pijat dengan pemijat langanan saya, tapi sekarang saya tinggal langsung book saja di aplikasi, tak lama kemudian pemijat saya langsung datang khusus untuk memijat saya, sungguh sangat convenient! Go-Massage I LIKE!!



Sekarang ini jasa ini hanya tersedia di Jakarta, rencananya tahun depan sudah bisa tersedia juga di kota-kota besar lain nya di Indonesia, inovasi ini sangat memudahkan penguna dan juga pekerja jasa pijat Indonesia.



Dan yang paling enak lagi, jasa ini tersedia 24 Jam, dimana saja di seluruh Jakarta!



Yuk langsung saja download dan gunakanlah jasa ini, mari kita budayakan hidup sehat dan selalu gunakan produk indonesia, jangan mau lagi pergi ke tempat pijat franchise dari luar negeri.



No comments:

Post a Comment